Saya Sudah Membubarkan Diri Sebelum SK Dikeluarkan

0
Karawang, PEKA. - Dikabarkan sebelumnya keberadaan Wanhat yang ber SK resmi Bupati ramai diguncing warga Karawang di awal Idul firti 2017.Pro dan kontra pun terjadi dipublik karena kehadirannya tak jelas.

H Husni Thamrin salah satu Wanhat saat pemberitaan naik di PEKA,dia berkomentar telak bahwa dirinya sudah membubarkan diri sebelum dibubarkan."Saya sudah membubarkan diri sebelum dibubarkan malah sebelum SK dikeluarkan oleh bupati (dari awal pembentukan,red)".Sebut Husni.

Sementara H Aam menuliskan komentarnya dalam WA yang dkirimkan ke redaksi PEKA."Anggota Wanhat sebagaian hanya mengakomodir kepentingan saat itu dan banyak anggota wanhat yang tidak mempunyai kapasitas berdasarkan kebutuhan karawang...".

Kemudian Nana Mulyana beda lagi kalimatnya tanggapi kehadiran Wanhat.

"Mungkin para penasehat sudah sangat amat percaya sama ibu bupati sama wakil bupati untuk merugulisasikan pemerintahan dan dikawal oleh DPRD, saya sebagai masyarakat kecil melihat itu, dan saya setuju kalau di karawang tidak terlalu banyak muncul organisasi di sekeliling bupati dan wakilnya.Wong beliau- beliau sudah pada cersas lah dalam memimpin Karawang, Semangat terus ibu nupati maupun bapak wakil bupati dalam memimpin Karawang maupun merugulasikan semua program , Hidup Ibu CEllica dan Hidup Pa Zimmy, Saya masyarakat karawang.di pedesaan Slalu siap Mendukung program Pemerintah Kabupsten Karawang, Dan Semuanya dapat Rido Allah SWT,.A.miin".Tulis Nana.

Penulis:Jaya Kusumah
Posting Komentar