SMA 5 Didatangii Bupati dan Satlantas Polres Karawang

0
Karawang-.Kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS disekolah-sekolah di Kabupaten Karawang telah dimanfaatkan oleh pihak Polres setempat guna memberikan penyuluhan serta himbauan kepada calon pelajar,selain mereka banyak diberikan pengetahuan umum tentang kepolisian guna menambah wawasannya.
Kali ini,Rabu (19/7/2017),dilakukan oleh unit Dikyasa Satlantas Polres  di SMAN 5 Karawang.Tak hanya dari pihak Polres Karawang yang tampak dilokasi  kegiatan Binluh,Bupatii Karawang dr. Cellica Nurrachdiana juga mendatangi SMAN 5 Karawang dalam rangka melakukan pemantauan kegiatan MPLS .
“Anak-anak harus disiplin diri, ilmu dan agama agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai, semoga kedepan lulusan SMAN 5 ada yang menjadi pejabat,sekolah ini adalah SMA favorit harus bisa menjaga nama baik almamater,dan banyak sudah prestasi yang telah dihasilkan dari sekolah ini,ucap Cellica.
Sebelumnya,Binluh serupa juga sudah dijalankan oleh polisi-polisi lain dari Mapolres Karawang,namun dijalankan perwilayah hukum Polsek,satu diantaranya dijalankan Kapolsek Telukjambe Barat,Hasannudin Bahar di SMAN 1 Telukjambe Barat Desa Wanasari dan SMK Jaya Beka II Kecamatan Telukjambe Barat.
Penulis : Lili Hambali
Editor : Farida.
Posting Komentar