Timnas U-16 Beruntung Seri Kontra Myanmar - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Minggu, 09 Juli 2017

Timnas U-16 Beruntung Seri Kontra Myanmar

Jakarta.-Pelatih tim nasional U-16 Fakhri Husaini mengatakan timnya beruntung bermain seri 2-2 kontra Myanmar dalam Kejuaraan AFF U-15 di Chonburi, Thailand, Minggu.

"Gol Miftahul Husen di menit-menit terakhir itu sebuah keberuntungan. Kami akan evaluasi penampilan tim karena banyak catatan yang perlu diperbaiki untuk melawan Thailand," kata Fakhri dikutip dari keterangannya kepada tim media Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Minggu. 

Timnas U-16 Indonesia menahan imbang Myanmar dengan skor 2-2 setelah Mitahul Husen membuat gol di menit akhir pertandingan tepatnya di menit ke-82. Pertandingan di Kejuaraan AFF digelar 2x40 menit. 

Sebelum gol tersebut, dalam kedudukan tertinggal 2-1 Indonesia terus menekan Myanmar yang tampil dengan pertahanan rapat. 

Adapun gol Garuda Asia, julukan timnas U-16, selain oleh Miftahul dibuat dicetak oleh Rendy Juliansyah (3). Sementara gol Myanmar dilesakkan oleh N. N. Soe (28) dan L. M. Htwe (29).

Menurut Fakhri, hasil seri kontra Myanmar wajar karena pemainnya kerap melakukan kesalahan sendiri terutama pada babak pertama. 

"Ada beberapa pelanggaran yang tidak perlu dan kami banyak kehilangan bola," tutur dia.

Sementara terkait pertandingan, saat tertinggal 2-1, Fakhri mengaku terus mencari jalan mengejar gol. Beberapa pemain baru pun dimasukkan dan ternyata hasilnya positif. 


"Masuknya ...

Posting Komentar