Warga Dua Dusun Melakukan Aksi Tawuran Inil Kondisi Terkininya - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Rabu, 19 Juli 2017

Warga Dua Dusun Melakukan Aksi Tawuran Inil Kondisi Terkininya

KARAWANG-.Kejadian tawuran antar warga berulang, pada Selasa dini hari,(18/7/2017),diperistiwa diperkiaran terjadi pada pukul 03.00 dan dapat redam oleh pihak polisi sekitar pukul 05-an.Tawuran sendiri diduga akibat buntut dari pelaksanaan Pilkades di desa setempat.
Kejadian berlangsung di Desa Payungsari,Kecamatan Pedes,Kabupaten Karawang,(19/7).
Kasus ini diketahui pihak kepolisian setalah ada seorang pengguna jalan melaporkannya satu peristiwa  ke Mapolsek Pedes,yang isinya telah terjadi pelemparan batu dan botol di jalan raya Dusun Pedes dan Bayur,Desa Payungsari.
Setelah menerima laporan dari seorang pengguna jalan,anggota piket dari Polsek Pedes menuju  TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pedes AKP Suyitna.
Pihak Polsek setempat berusaha mereredam kejadian dan mencegah terjadinya aksi meluas,namun pada saat itu massa bertambah banyak dan beringas malah sempat melempari petugas dengan botol dan petasan.
Kemudian pihak Polsek Pedes pun memerintahkan untuk membubarkan diri kepada pelaku tawuran,namun lagi masa berulah dengan tetap bertahan ditempat kejadian perkara hingga Kapolsek menghubungi Polres Karawang,guna meminta bantuan pasukan Dalmas diturunkan kelokasi karena dikhawatirkan keadaan akan makin memanas dan bertambah anarkis.
Baru pada pukul 05-an,situasi bisa diredam oleh pihak kepolisian.
Menurut keterangan Kapolsek Pedes,mulai malam hari  ini didirikan pos pengamanan bersama dengan tempat di perbatasan antara Dusun Bayu- Pedes di Desa Payungsari. 
Pos bersama tersebut sambungnya,akan diisi oleh polisi dan tokoh masyarakat dari kedua Dusun yang bertiaki ditambah aparat desa setempat,jelas Kapolsek.
Dia menambahkannya,untuk malam ini juga ada petugas dari aparat Desa Payungsari di pos pengaman dengan dibantu oleh piket Runger Mapolsek Pedes,pungkas Kapolsek.
Penulis : Lili Hambali
Editor :Abhy Sehabudin
Posting Komentar