Warga Tuding Pemkab Karawang Lindungi Parkir Liar di Pasar Kosambi Klari

0
Karawang-.Pada dasarnya setiap orang dilarang memanfaatkan ruang manfaat jalan yang mengakibatkan terganggunya fungsi jalan.

Memang ada fasilitas parkir yang memanfaatkan ruang milik jalan, namun hanya di jalan-jalan yang ditentukan oleh pemerintah daerah setempat berdasarkan kawasan (zoning) pengendalian parkir.

Dan kali ini warga Karawang dengan tegas-tegasan meminta kepada Pemda melalui Dishub dan Satpol PP untuk bisa menertibkan parkir liar di Pasar Kosambi,Klari.(11/07/2017).

Kami sudah jenuh oleh kemacetan yang terjadi sekitar Pasar Kosambi dan penyebab utamanya adalah parkir motor didepan pasar yang menggunakan bahu jalan,ucap Ujang Solihin

Disana sudah jelas parkir motor menggunakan bahu jalan raya namun kenapa dibiarkan?.Parkir adalah keadaan kendaraan berhenti atau tidak bergerak untuk beberapa saat dan ditinggalkan pemilikinya,terus peristiwa tersebut yang mengakibatkan kerap macet didepan pasar Kosambi mau sampai kapan dibiarkan,ulasnya.

"Jangan salahkan kedepan akibat selalu terjadi kemacetan di Kosambi akan identik dengan Kabupaten Karawang",tegas dia.

Kemudian katanya,ini misal jika bahu jalan Kosambi sudah dijadikan fasilitas parkir umum dan telah ditentukan oleh Pemda Karawang sesuai dengan Perda dan UU Perpakiran. maka jelas "dipungut biaya seperti sekarang" lalu sudah berapa uang masuk kas daerah hasil parkir dilokasi selama ini,sambung Ujang,apakah Pemda Karawang diam saja selama ini akibat ada uang masuk kas derah lalu melindungi parkir liar???.
Posting Komentar

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *