Wowww Pejabat Karawang Mulai Enggan Bermedsos - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 01 Juli 2017

Wowww Pejabat Karawang Mulai Enggan Bermedsos

Karawang, PEKA. - Mungkin kerap kali dibully oleh fesbuker didunia maya atau ada alasan lain,akhir-akhir ini banyak ungkapan disampaikan oleh pejabat Karawang bahwa dirinya ogah bermain medsos utama facebook.(1/7/2017).
Gambar adalah Obama di Twiternya.


Saya mau berinterakif dengan masyarakat tapi kalau melihat perkembangannya jadi miris semalah ada rasa cemas pula,ungkap seorang pejabat di Karawang.

Saya sudah mempelajari kasus Aking Saputra yang bermula membuat status berlanjut jadi tersangka,jujur saja sering pantau perkembangan facebook dan pernah melihat ada beberapa pejabat Karawang kena bully. Akibatnya secara pribadi jadi ogah berkomentar juga takut membuat status,ya paling lihat-lihat dan dianggap cukup dengan like saja,tambahnya.

Serba salah juga sih,sambung dia,membuat status takut dibaling sok suci,buat komentar miris ada yang tersinggung,ya paling like -like aja,ulasya.

Dia menambahkannya,saya punya beberapa macam atau bentuk medsos bukan hanya akun facebook karena ada juga seperti twitter,istragram dan lainya.

Rencana kedatangan Barrak Obama ke Bali,aku dia,saya mengetahuinya dari twitter.

Hebat Obama itu memiliki pengikut sekitar 91 jutan lebih ditwiter,pujinya.#cr.
Posting Komentar