30 Pengurus HIPMI PT Dilantik

0
Pewarta:OCA
KARAWANG–.Sedikitnya 30 pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Kabupaten Karawang dilantik oleh Ketua Umum BPC HIPMI Karawang, Selasa (29/8).

Pelantikan HIPMI PT  tersebut dihadiri BPD HIPMI Jawa Barat,  BPC HIPMI Karawang, Kepala Dinas Koperasi, Ketua APEC, Asosiasi se-Kabupaten Karawang dan perwakilan mahasiswa  dari seluruh kampus di Karawang.

Ketua HIPMI PT Karawang, Zainudin, mengatakan pengurus HIPMI PT terdiri dari perwakilan mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari seluruh perguruan tinggi di Kabupaten Karawang.

“Usai dilantik ini target yang akan dilaksanakan sesuai dengan visi ingin membangun HIPMI PT Karawang ini sebagai mitra strategis civitas dalam membangun dan menyalurkan Jiwa Entreprenuership yang kreatif, inovatif, berwawasan luas dan konkret di wilayah perguruan tinggi di Karawang,” katanya.

Lanjutnya, dengan hal itu melalui salah satu program kerja kedepan, ia akan membangun HIPMI PT di setiap Perguruan Tinggi di Kabupaten Karawang dengan harapan dapat menyaring minat dan bakat mahasiswa secara lebih maksimal.

“Itu program yang akan kali kerjakan kedepan,” ujarnya.

Ketua BPC HIPMI Karawang, Rafiudin Firdaus, mengucapkan selamat atas dilantiknya HIMPI PT Karawang. “Semoga lebih berkembang dan maju lagi di seluruh Kampus yang ada di Karawang,” tandansya.

Editor: Farida
Posting Komentar