Akibat Tertabrak Kereta Api di Cikampek,Satu Orang Meninggal Dan Dua Luka Parah

0
KARAWANG-.Kurangnya kesadaran dalam berlalu lintas menjadikan angka kecelakaan dijalan raya kian meningkat, tidak terkecuali diperlintasan kereta api akibat kecerobohan yang dilakukan bisa menjadi kecelakaan fatal,(09/8).
Misal pada Senin kemarin,(07/8),terjadi sebuah kecelakaan akibat tertabrak KA saat korban berkendara sepeda motor di perlintasan rel KA Ponpes Al Hasan KM.79/8 yang berada di Desa Dawuan Barat,Kecamatan Cikampek,Kabupaten Karawang.
Korban diketahui bernama pertama Horas Siregar (meninggal dunia,red),kedua Maruba Siagian, dan ketiganya  Maju Siagian.Semua korban adalah warga asal Perum BMI 2 Blok C.8/27 RT.007/013,Desa Dawuan Barat,Kecamatan Cikampek.
Ketiga korban pulang sehabis kerja dan melintaslah kereta api. Saat melintas tiba-tiba datang kereta api dari Jakarta arah ke Cikampek.
Korban saat itu boncengan bertiga hingga terpental dan mengakibatkan korban pertama orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara karena luka parah dibagian kepala,sedangkan korban kedua mengalami luka dibagian belakang kepala,punggung dan tangan memar lalu korban ketiga mengalami luka dikaki,tangan memar dan lecet. 
Ketiga korban ditolong oleh warga sekitar saat kejadian kemudian dibawa ke RS Karya Husada Cikampek guna pengobatan dan selanjutnya.
Berita ini turunkan kasus tersebut diatas sudah ditangai oleh Polres Karawang.
Editor: Farida
Posting Komentar