Iklan
Loading...

Aksi Demian Pakau Juri di America's Got Talent

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Sabtu, Agustus 12

Karawang.-  Dua aksi Demian Aditya di Americas Got Talent berhasil memukau para juri, penonton, dan peserta lain yang menyaksikan langsung. Kini Demian Aditya tengah mempersiapkan aksi berikutnya yang akan tayang di kanal NBC pada 22 Agustus mendatang.(12/8). 

Aksi-aksi yang dilakukan Demian Aditya di America's Got Talent diakuinya bukan pilihannya semata. "Ini kan ajang pencarian bakat, jadi mereka pengin tahu kebisaan gue apa. Sebelumnya gue ngasih list permainan apa saja yang bisa gue mainin dan mereka yang milih," cerita Demian.

Kepada pihak America's Got Talent Demian Aditya menyerahkan 8 hingga 10 permainan yang biasa dan bisa ia mainkan. Ada yang diterima. Ada pula yang ditolak dengan alasan keselamatan dan terlalu berisiko. "Ada yang ditolak, padahal gue sendiri sudah keukeh. Alasannya safety. Contohnya di permainan kedua. Harusnya gue dikubur pakai traktor dan keluar dari dalam tanah kayak zombie. Karena America's Got Talent enggak mau ambil risiko akhirnya diganti yang lebih aman," ungkap Demian Aditya.

Penting bagi pihak America's Got Talent untuk memastikan keselamatan dan keamanan tia peserta. Demian Aditya berharap di aksi ketiga nanti mendapat respons bagus dari masyarakat, sehingga bisa lolos ke babak berikutnya.

Diketahui Demian adalah salah satu pesulap tanah air yang kerap membuat penonton melongo bila ia beraksi di televisi maupun saat diundang pada ruang terbuka.

Editor:Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Agustus 12, 2017

0 komentar: