Iklan
Loading...

Ali Mukadas Mundur Dari Legislative Karawang

Posted by PELITA KARAWANG on Senin, 14 Agustus 2017

Karawang.- Sebelumnya telah dikabarkan bakal ada anggota dewan Karawang mengundurkan diri,ia lebih memilih menggeluti bisnis dibandingkan menjadi anggota legislative.(14/8).

Kepastian mundurnya bersangkutan kini makin terbuka pada acara konversi pers DPC Partai Hanura di Tanjungpura, Karawang, (13/8).

Betul Abah Haji (H Ali Mukadas,SH) mengundurkan diri dari legislativenya,kita tinggal menuggu surat dari DPD dan DPP saja karena untuk admitrasi PAW tingkat DPD sudah beres semua,ujar Arifin ST. Sekertaris DPC Hanura Kabupaten Karawang.

Dan sebagai penggantinya Abah haji yaitu E Safullah caleg nomor urut dua dari dapil I Karawang pada Pileg 2014 lalu,jelas Arifin.

Dan Empuy sebutan lain dari pengganti Ali Mukadas saat dikompirmasi informasi yang disampaikan oleh Arifin, pria asal Kecamatan Pangkalan ini membenarkan bahwa dia adalah calon legislative pengganti antar waktu(PAW)dari Ali Mukadas.

Dan Arifin meneruskan keteranganya,Abah Haji menyatakan mundur dari legislative Karawang sebelum bulan puasa kemarin atau tepatnya,hari Senen, (16/5/2017).

Ia menambahkannya,Namun abah haji tetap di partai dan akan terus eksis membesarkan partai walau tak menjabat dilegislative,selain abah juga kini menjabat sebagai ketua Dewan penasehat partai Hanura Karawang,pungkas Arifin.

Editor: Abhy Sehabuddin KS

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Agustus 14, 2017

0 komentar: