Pewarta: Uus Hambali
KARAWANG-.Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,Polres Karawang berupaya memberikan pelayanan prima dengan mengedepankan 3S (senyum,sapa salam).Dan salah kemanisan itu bakal terlihat manakala anda datang ke Mako Polres setempat.(22/8/2017).
Misal kehadiaran Bripda Dewi Ayu (Sat Lantas Polres) dan Bripda Suci (Sat Lantas Polsek Klari) dengan berpakaian Safari dinas terlihat anggun saat melaksanakan tugas piket SPKT,tugas mereka adalah melayani masyarakat yang datang guna mengurus SKCK atau lainnya di Polres Karawang.
Kedua Polwan yang berpenampilan berbeda tersebut adalah sengaja ditempuh agar polisi lebih bisa bermasyarakat,dekat,nyaman dan humanis
Kedua petugas itu pun siap dan siaga menyambut masyarakat yang memasuki ruang piket SPKT di Mako Polres Karawang,selain selalu tersedia wajah ceria penuh senyuman, sapaan keakraban dan ucapan salam tanda kerendahan hati dari tuan rumah (petugas,red) kepada tetamu yang datang.

Lalu apabila terdapat masyarakat yang kurang mengerti seperti persyaratan SKCK maka mereka pula yang akan memberikan informasi juga menjelaskan kepada masyarakat sesuai yang dibutuhkan.
Editor : Farida