Badan Pengelola Islamic Center Karawang Resmi di Lantik

0
Pewarta;Oca

KARAWANG -. Pengurus Badan Pengelola Islamic Centre masa khidmaa 2017 - 2022 resmi dilantik, Rabu (23/8) bertempat di Aula gedung Diklat Islamic Centre Karawang.
Ketua Badan Pengelola Islamic Centre Karawang, masa khidmat 2017 - 2022, Rafiudin Firdaus, mengatakan, jika pelantikan tersebut diharapkan mampu membawa Islamic Centre Karawang kembali pada fungsi yang seharusnya. Mengingat dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir Islamic Centre banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat akibat tidak terawat secara maksimal.


"Kami sangat terimakasih kepada pemerintah daerah Karawang, khususnya bupati yang telah percaya kepada kami untuk menjadi Badan Pengelola Islamic Centre Karawang," katanya.

Rafi mengharapkan  adanya pengurus BPIC Karawang dengan wajar baru dapat yang professional dibidangnya masing-masing dapat memberikan kontribusi positif yang masiv untuk perkembangan kompleks Islamic Centre Karawang khususnya dan umumnya seluruh umat islam di Karawang.

Ia berkomitmen untuk menjadikan Islamic Centre Karawang sebagai pusat peradaban islam di Karawang. Dimana berbagai macam kegiatan ke islaman dapat dilakukan.

"Kami akan sangat terbuka untuk bekerjasama dengan siapa pun baik lembaga, komunitas, ormas islam, dan yang lain-lain yang ada di Karawang untuk melakukan kegiatan keislamian di Islamic Centre yang kita banggakan ini," katanya.

Lebih dari itu, pengurus akan berusaha mengembangkan kompleks Islamic Centre Karawang ini tanpa harus mengandalkan anggaran dari Pemkab Karawang.

"Kami mengedepankan kerjasama-kerjasama yang terukur dan professional dengan berbagai pihak yang semestinya," katanya

Seperti diketahui Komplek Islamic Centre meliputi Masjid Aljihad, Wisma Haji, Gedung Diklat Islamic Centre, Gedung Serbaguna, dan beberapa bangunan lainnya yang terdapat di komplek tersebut, bahkan termasuk Lapang Karangpawitan.

Editor: Farida
Posting Komentar