Loading...

Berikut Jumlah Kasek dan Penilik Baru Yang Segara Dilantik Bupati Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Jumat, Agustus 11

Karawang-.Pagi ini,hari Jumat ,11 Agustus 2017,diperoleh kejelasan untuk jumlah Penilik dan Kasek baru yang akan dilantik,dikukuhkan termasuk bakal diberhentikan karena mendapatkan jabatan baru sebagai penilik.

Pelantikan akan dilaksanakan hari Jumat,pukul 10 pagi,pada tanggal 11 Agustus 2017 ,dihalaman SMPN II Telukjambe Timur,Karawang.

Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang via selulernya menyebutkan,untuk mengisi kekosongan kepala SDN maupun SMPN, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang yang sebelumnya telah melakukan serangkaian seleksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan Menteri Pendidikan Nasional dengan nomor 28 tahun 2010,tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah (Kasek)/Madrasah.

Sedangkan untuk mengisi kebutuhan penilik juga telah dilakukan seleksi sesuai dengan ketentuan dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, nomor 14 tahun 2010 tentang jabatan fungsional dan angka kreditnya,jelas Asep Aang.

Dan untuk para Kasek yang akan dilantik itu berdasarkan usulan dari periodisasi, terkena rotasi, dan Kasek baru yang mendapatkan promosi yang diisi dari hasil seleksi yang dilakukan oleh Disdikpora,dan hal tersebut sebelumnya telah dibahas dalam sidang Baperjakat.

Dan berdasarkan pertimbangan Baperjakat, Bupati Karawang telah menetapkan usulan-usulan tersebut dengan mengeluarkan keputusan Bupati Karawang ,Nomor 230/kep. 3995/BKPSDM/2017,tanggal 10 agustus 2017 tentang pengangkatan, perpindahan, perpanjangan masa tugas dan pemberhentian kepala sekolah negeri di lingkungan dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kabupaten Karawang ,dan nomor 230/kep. 3996/BKPSDM/2017 tanggal 10 agustus 2017 tentang pengangkatan, pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional penilik di lingkungan dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Karawang,ungkap Asep Aang.

Masih kata Aang ,adapun penetapan keputusan Bupati Karawang untuk Kepala Sekolah SD sejumlah 122 orang dengan rincian pengkukuhan 2 orang,hasil periodesasi 12 orang, dari promosi 51 dan rotasi sebanyak 57 orang,lalu untuk kepala sekolah baru SMPN sebanyak 11orang, 8 orang mendapatkan promosi dan 3 orang terkena rotasi terakhir untuk Penilik berjumlah 57 orang,pungkasnya.

Editor: Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Agustus 11, 2017