Iklan
Loading...

Bupati Karawang Berhentikan Tidak Hormat Dua PNS

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Rabu, Agustus 9

Karawang-.Beredar kabar sebelumnya dalam waktu tidak lama lagi bakal ada dua oknum PNS Karawang diberhentikan dengan tidak hormat.


Dan hari ini,Rabu,9/8/2017,didapati informasi bahwa telah diputuskan untuk dua oknum PNS tersebut diberhentikan persatu 1 Agustus 2017,secara tidak hormat oleh bupati Karawang.

Asep Aang Rahmatulillah Kepala BKD Karawang saat ditemui diruangan kerja menyebutkan, kedua PNS telah diberhentikan dengan tidak hormat oleh bupati akibat tidak menjalankan tupoksinya sebagai PNS dan hal lainnya.

Aang mencontohkan Inisial S,Ia seorang PNS asal Kecamatan Karawang Timur,yang bersangkutan tidak menjalankan secara berturut-turut selama 63 hari dan hal-hal lain yang tidak jalankannya dalam tugas dan fungsinya sebagai PNS,selain tadi S tidak masuk kerja dalam kurun waktu sangat panjang,jelasnya.

Masih kata Aang,Dan untuk satu orang lainya yakni PNS asal Kantor Kecamatan Klari,F namanya dan bergelar S.os.

Ia sama diberhentikan tidak hormat pula oleh bupati Karawang dengan penyebab hampir sama dengan PNS S,dan yang bersangkutan atau F malah lebih parah lagi karena selama satu tahun lebih tidak masuk kerja,pungkasnya.

Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, Agustus 09, 2017

0 komentar: