Bupati Karawang ,Jumat Lantik Kasek dan Penilik Baru - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Kamis, 10 Agustus 2017

Bupati Karawang ,Jumat Lantik Kasek dan Penilik Baru

Karawang-.Sebagaimana info yang disebutkan diawal untuk para Kasek SD-SMP termasuk 57 penilik baru hasil seleksi dibulan lalu bakal segara dilantik.

Dan malam ini, Kamis-jumat (10/8)didapatkan kabar untuk waktu pelantikan dapat dijalankan pada hari Jumat (11/8).

Bupati Karawang saat dikonpirmasi informasi kabar tersebut,dirinya membenarkan.

Pelantikan untuk Kasek dan penilik baru bisa dijalankan pada hari Jumat siang,ujar Cellica Nurrchadiana.

Kita akan segera rapihkan pula untuk jabatan-jabatan yang kosong segera terisi namun dilaksanakan secara bertahap dan dimulai pada hari Jumat untuk kasek dan penilik dulu,jelasnya.

Dan untuk pengisian jabatan kosong atau mutasi dan rotasi jabatan struktiral akan menyusul atau pelantikan kedua,ucapanya.

Kami sadar kekosongan jabatan yang ada bakal mempengaruhi pelayanan publik maka untuk itu segera dituntaskan tapi tadi secara bertahap,tambah bupati Karawang.

Keterlambatan pelantikan atau pengisian untuk jabatan strutural yang kosong,sambungnya,dikarenkan ingin pihak kami melakukan secara teliti dan menempatakannya sesuai bidangnya atau keahlian serta sesuai dengan kedisiplinan ilmunya.Dan satu hal lagi,penempatan PNS bukan hal mudah karena harus mempertimbangkan kemampuan dan prestasi bagi yang promosi,jelasnya.

Berita sebelumnya,Bupati Cellica dengan tegas juga menyatakan bahwa kedisplinan PNS dinilai mulai tingkat kehadiran menjadi patokan untuk kerja dan kinerja setiap PNS selain kecakapan dan prestasinya.

Editor: Farida
Posting Komentar