Bupati:Pasar Cikampek Senen Ditertibkan - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Minggu, 13 Agustus 2017

Bupati:Pasar Cikampek Senen Ditertibkan

Karawang-.Merujuk hasil rapat di Pupuk Kujang ,Cikampek, masih dibulan Agustus 2017,untuk penertiban pasar Cikampek akan dijalankan pada 14 Agustus 2017.(13/8).


Kasat Pol PP Pemkab Karawang saat dikonpirmasi membenarkan untuk pelaksanakan penertiban pasar Cikampek dilaksanakan pada hari Senen, tanggal 14 Agustus 2017.

Surat Bupati Karawang sudah keluar untuk penertiban pasar Cikampek,kami tinggal menindaklanjutinya saja,sebut Asip Suhendar.

Dan Insya Allah pelaksanaan pun akan dipimpin langsung oleh bupati,jelas Kasat Pol PP,di Karawang.

Kadis Kominfo juga membenarkan pula bahwa dirinya akan lebih dulu mendatangi lokasi (pasar Cikampek,red),karena sudah mendapatkan perintah bupati,guna menyebarkan informasi penertiban pasar ke para pedagang sekitar lokasi,beber Yasin.

Bupati Karawang juga mengiyakan keterangan yang disampaikan Asip Suhendar dan M Yasin.Bahkan Cellica akui dirinya akan pimpin langsung pembongkaran dan penertiban pasar Cikampek,setelah menjalankan apel pagi di Plaza Pemda Karawang.

Ya...Pemda akan tertibkan pasar Cikampek di hari Senen dengan melibatkan semua unsur Muspida Karawang,jelas Cellica kepada jurnalis PEKA,di kediamannya.

Pelaksanaanya setelah protap apel pagi Senin di Plaza Pemda.Mungkin agak siangan ke pasar Cikampek,pasalnya nanti diapel Senen akan disambung dengan giat pemberian uang kadeudeuh secara simbolis bagi PNS Karawang yang telah memasuki masa pensiun,tambahnya.

Untuk jumlah PNS yang akan menerima dana kadeudeuh cukup banyak dan perorang akan mendapatkan 14 jutaan,dananya sendiri bersumber dari iuran dana Korpri Kabupaten Karawang,pungkasnya.

Editor : Farida
Posting Komentar