Loading...

Cellica Maju di Pilgub Jabar,Ini Kata Sekertaris Demokrat Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Sabtu, Agustus 05, 2017

Karawang-.Setelah banyaknya dukungan dan dorongan dari berbagai kalangan untuk Cellica Nurrchadiana maju di Pilgub Jabar mendatang,(5/8).Sekertaris Partai Demokrat Kabupaten Karawang,saat ditanya oleh makin derasnya dukungan kepada Cellica, Nana Kustara ,SH menjawabnya dengan politis banget,karena dia menyebutnya Teteh Celli masih dibutuhkan di Karawang.

Teteh Cellica masih punya tugas membangun Karawang, diharapkan dirinya lebih focus di Karawang sampai akhir masa pengabdiannya,ucap Nana Kustara.

Saat ini Kabupaten Karawang perlu sosok teteh dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan,tambahnya.

Tak hanya itu,sambung dari Sekertaris Partai Demokrat ini,Kabupaten Karawang sedang berbenah dan mempercantik diri sebagai daerah penyangga ibu kota Jakarta maka Teteh harus lebih focus.Terlebih saat ini pun Karawang berharap sekali mendapatkan Adipura di Tahun 2018,jelasnya.

Saat disinggung Cellica adalah milik partai jika dibutuhkan sulit untuk menolaknya dan kekininan dalam politik sifatnya itu dinamis,Nana yang kini berkantor baru di Tanjungpura,bukannya menjawab pertanyaan yang diajukan jurnalis Pelita Karawang,namun Nana lebih milih tersenyum dan mengalihkan ke pembicaraan lain.

Penulis :Abhy Sehabuddin KS
Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Agustus 05, 2017