Dedi Mulyadi Dinasehati Ulama

0
Karawang.- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi yang akan maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilihan Gubernur Jabar 2018 mendapatkan nasihat dari Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Kiai Ma'ruf Amin. 

"Nasehat dari Kiai Ma'ruf Amin saat menghadiri acara aqiqah puteri ketiga Sekjend DPP Partai Golkar Idrus Marham, di Jakarta, pada Minggu (6/8)," katanya, dalam akun media sosial pribadinya seperti dipantau di Purwakarta, Senin. 

Kiai Ma'ruf meminta agar Dedi yang kini masih menjabat Bupati Purwakarta agar konsisten dalam membela kaum lemah, masyarakat miskin dan anak yatim. 

Pola pembangunan juga tak luput dari amanah Kiai Ma'ruf dalam acara yang digelar di Cibubur, Jakarta tersebut. 

Rais Aam Pengurus Besar Nahdhatul Ulama itu meminta Dedi agar dalam melaksanakan pembangunan tidak dengan cara menggusur masyarakat miskin. Advokasi terhadap kaum miskin harus terus dilakukan dengan bekal sabar dan tawakal. 

"Mereka (masyarakat miskin) yang hidupnya tergusur harus mendapat perlindungan, tidak boleh rakyat susah dalam kesendirian," kata dia. 

Sebagaimana umumnya tokoh NU, Kiai Ma'ruf juga berpesan agar mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebab menurut dia, Indonesia harus dijaga secara bersama-sama. 

Sumber : Antara
Posting Komentar