Di Cikampek Untuk Pelanggaran Lalin Rata-rata Dilakukan Pelajar - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 04 Agustus 2017

Di Cikampek Untuk Pelanggaran Lalin Rata-rata Dilakukan Pelajar

Karawang-,Untuk Kendaraan yang dibody tidak sesuai dengan standar (bawannya,red) maupun pengguna jalan yang tidak taat pada peraturan lalu lintas yang sudah di tentukan,pada hari Jumat ini telah menjadi sasaran empuk polantas  di Cikampek,Karawang.(4/8).
Penindakan kepada para pelanggar tersebut dilakukan di depan pasar Cikampek dan sekitarnya oleh Unit Lantas dari Polsek setempat.
Kapolsek Cikampek Kompol Dony Satria Wicaksono mengakui telah memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan tindakan penilangan di setiap perempatan maupun depan pasar Cikampek,(4/8/2017)
Dony sampaikan bahwa pihaknya telah lama pantau keadaan lau lintas,ternyata masih banyak warga yang masih belum sadar akan keselamatan diri sendiri.
Diantaranya para pelanggar akibat kendaraan pengendara masih belum standart,kendaraan-kendaraan nakal yang dibody tidak sesuai dengan standar serta tak sedikit diantara pengguna jalan yang tidak taat pada peraturan lalu lintas sesuai aturan yang sudah di tentukan (tak pakai helm,red),beber Kapolsek Cikampek.
Kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai standar seperti ban kecil ataupun body motor yang tidak sesuai standar aslinya,sambungnya,rata rata pengguna motornya adalah kalangan pelajar selain masih banyak dintara mereka tidak menggunakan helm saat berkendara,terangnya pula.
Masih kata Kapolsek Dony,anggota kami akan melakukan penindakan tegas kepada warga atau pelajar yang tidak menggunakan helm saat berkendara maupun body motor tidak sesuai standar kelengkapan.Dan saat penindakan manakala jika tidak memiliki surat-surat lengkap maka kendaraan yang akan diamankan di Mapolsek,atau pun anggota akan melakukan penilangan untuk surat-surat,serta dari hasil penindakan sementara untuk rata-rata para pelanggar datangnya dari kalangan pelajar,pungkasnya.

Penulis :Lili Hambali
Editor : Farida
Posting Komentar