Gara-gara Banyak Jalan,Orang Ini Banjir Kritik

0
KARAWANG – Mantan Bupati Karawang, Dadang S Muchtar, dihujani kritikan oleh masyarakat Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari. Kritikan pedas kepada mantan bupati dua periode ini lantaran jalan di wilayah tersebut masih banyak rusak. Terlebih di daerah pelosok desa yang membutuhkan perbaikan jalan.

Dasim, sapaan akrab Dadang S Muchtar, yang kini menjabat Anggota DPR Republik Indonesia tidak mampu berbicara banyak mengenai kondisi jalan saat ini di Karawang. Meski kritikan pedas menimpanya saat reses di Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Dasim hanya bisa menjawab tanggungjawab pemerintah daerah yang hari ini menjabat disinggasana.

Lurah Sarip, perwakilan peserta reses yang menyatakan sebuah pertanyaan kepada wakil rakyat. Menurutnya, jalan desa dan lingkungan di wilayahnya masih banyak rusak. Namun belum ada sinyal akan diperbaikan.

“Pak tolong bantu warga untuk perbaikan jalan desa dan jalan lingkungan di Desa Pamekaran ini,” pintanya kepada Dasim, dihadapan warga lainnya, Senin 14 Agustus 2017.

Pihaknya mengharapkan ada pembangunan infrastuktur di daerahnya. “Bapak kan mantan bupati, setidaknya bisa menyampaikan keinginan warga sini,” ulasnya.

Menjawab pertanyaan, Dasim terlihat senyum biasa saja. Ia yang pernah menjawab dua kali bupati di Karawang memahami betul keinginan warganya. Namun dia menyatakan tidak memiliki kebijakan seperti dulu kala.

“Dulu saya jadi bupati bisa nyuruh dinas segera dianggarkan dan diperbaiki. Tapi sekarang hanya hanya bisa menyampaikan ke bupati dan kabinetnya agar segera diperbaiki. Itu pun kalau di dengar sama bupati,” kata Dasim, disela-sela resesnya.

Editor: Farida
Posting Komentar

DUNIA PERTANIAN

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *