Geger Seorang TKW Unggah Video Cabul Majikan

0
Jakarta - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) merekam kelakukan majikannya yang memaksa untuk berhubungan intim. Rekaman video itu tersebar di media sosial dan jadi perhatian netizen.

Dalam video yang diposting akun Eris Riswandi Facebook itu, ditulis bahwa majikan tersebut memaksa TKW untuk berhubungan intim. Bukan cuma sekali ini saja tapi sudah berkali-kali. 

"Seorang TKW sengaja merekam aksi bejat majikannya yang memaksanya untuk melakukan hubungan intim dengannya. Kejadian ini sudah berulang untuk kesekian kalinya saat majikan wanita tidak ada, namun dia selalu berhasil menolaknya," tulis postingan di unggahan video tersebut. 

Disebut lokasi kejadian yakni di Mekah, Arab Saudi. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait alamat lengkap dari aksi cabul terhadap TKW itu,detikcom mengkonfirmasi kejadian di video ini ke Konsulat Jenderal RI di Jeddah. Konjen RI di Jeddah Mohammad, Hery Saripudin mengatakan pihaknya saat ini masih menyelidiki video yang viral di media sosial tersebut. 

"Kami juga memperoleh video viral tersebut. Tim kami masih sedang menggali detilnya karena video tersebut tidak jelas di mana dan kapannya. Doakan saja semoga tim kami bisa segera memperoleh clue-nya untuk kita follow up," kata Hery dalam pesan singkat kepada detikcom terkait video TKW tersebut, Senin (28/8/2017).

Sumber:detik.com
Posting Komentar