Guru Madrasah Dukung Sekda di Pilgub Jabar

0
Karawang.- Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Jawa Barat memberikan dukungan kepada Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Ketua Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Jawa Barat Hary Purnama, Selasa, di Bandung, mengatakan pihaknya terus bergerak mensosialisasikan figur Iwa Karniwa kepada masyarakat, terutama para guru madrasah. 

Menurut dia dukungan dari pihaknya kepada Iwa Karniwa karena sosok Sekda Jawa Barat tersebut memiliki komitmen memajukan guru madrasah. 

"Kami menilai Kang Iwa Karniwa ini salah satu Ketua Dewan Pembina PGM (Perkumpulan Guru Madrasah) Jawa Barat," kata dia.

Selain itu, lanjut dia, PGM Jawa Barat menilai kinerja Iwa sebagai birokrat di Pemprov Jawa Barat terbilang baik dan sukses karena itu pihaknya yakin pejabat kelahiran Ciamis tersebut bisa mendapat tiket di Pilgub Jabar. 

"Ke depan, Isya Allah kami secara massif mensosialisasikan Iwa ke seluruh anggota,"kata dia.

Didukung ribuan anggota PGM, Hary menilai sosialisasi sosok Iwa Karniwa bisa lebih mudah dan terus berkembang. 

"Jadi dukungan bukan hanya dari anggota PGM saja, tapi juga dari komponen lain yang mendukung beliau," katanya. 

Ia menambahkan PGM sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat memiliki anggota dan soliditas organisasi yang kuat. Harry memastikan posisi organisasinya dalam Pilgub Jabar cukup signifikan.

"Hingga saat ini anggota PGM di Jawa Barat mencapai 156.000 orang. Para guru madrasah pun memiliki potensi yang besar dalam mensosialisakan figur pilihan kepada masyarakat banyak," kata dia.
Posting Komentar