Hari ini Madura United Lawan Persija di Pamekasan

0

KARAWANG.- Madura United FC akan menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar, Senin (21/8) malam pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.


Hasil gambar untuk Madura United vs PersijaMenurut Pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera, laga melawan Persija kali ini merupakan laga berat, karena Persija merupakan tim kuat dan berpengalaman.

"Pada laga sebelumnya, Madura memang berhasil meraih tiga poin. Tapi kini Persija telah berbenah dan tentunya kita harus lebih keras berjuang dalam memenangkan pertandingan," ujar Gomes di Pamekasan, Senin pagi.

Dari sisi klasemen, kata dia, Madura United memang lebih unggul dibanding Persija Jakarta.

Saat ini, Madura United beranda di peringkat empat klasemen sementara liga 1 Indonesia dengan raihan 35 poin, sedangkan Persija berada di peringkat enam dengan raihan 32 poin.

Klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" ini sebelumnya sempat memuncaki klasemen sementara liga 1 Indonesia pada putaran pertama Liga 1 Indonesia, namun tergusur setelah kalah telak 2-5 atas Bali United.

Menurut Gomes, pada laga lanjutan melawan Persija Jakarta ini, Madura harus mampu mendulang poin agar bisa merebut kembali puncak klasemen.

"Untuk itu, dibutuhkan kerja keras dan kekompakan, dan kami berharap laga kandang di pekan ke-21 ini, kita bisa meraih poin dengan sempurna," ujar Gomes.

Sementara itu, hingga pekan ke-20 kompetisi Liga 1 Indonesia, ada tiga klub sepak bola yang mengantongi perolehan poin sama, yakni Bali United FC, Madura United FC dan PSM Makassar, yakni 35 poin.

"Ada peluang bagi Madura United untuk bisa merebut kembali puncak klasemen sementara liga L Indonesia, apabila pada laga kali ini bisa meraih 3 poin," ujar Gomes.
Posting Komentar