Ihsan Pimpinan IMM Karawang

0
KARAWANG - Ihsan Maulana, siap membawa organisasi ke arah yang lebih baik pasca terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Muda Muhammadiyah (IMM) Karawang, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Aula Darul Arqam, Karawang Barat, 6-8 Agustus 2017 lalu.

"Ini menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja dan melakukan pembenahan," ujar Ihsan, Kamis (10/8).

Menurutnya, kepengurusan IMM yang baru harus mampu memperluas jaringan kader, dengan membentuk komisariat-komasariat baru di setiap kampus di Karawang. Dan membangun sinergitas dengan organisasi-organisasi mahasiswa lainnya di Karawang.

Selain itu, kata Ihsan, sebagai sayap dakwah dari organisasi Muhammadiyah, gerakan IMM tentu harus seiring dan sejalan dengan gerakan yang dibangun Muhammadiyah, dalam berbagai momentum dan tantangan zaman.

"Momentum musyawarah cabang lalu harus menjadi ruang bagi segenap elemen IMM, untuk bisa merumuskan rencana strategis dan gagasan-gagasan gerakan untuk membangun IMM Karawang ke depan," katanya.

Ia berharap, kepengurusan IMM yang baru dapat bekerja secara nyata untuk kepentingan masyarakat secara luas dan umat Islam di Karawang.

Editor:Farida 
Posting Komentar