Ini Dia Perayaan HUT RI Ala Warga Perum Margasari

KARAWANG.- Seluruh masyarakat di Indonesia tengah merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Tak terkecuali Warga Perum Margasari Regency.

Meski dikata baru seumur jagung tinggal di daerah Dusun Tamelang, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur. Namun warga dari berbagai daerah ini mampu bersatu dan kompak merayakan kemerdekaan Republik Indonesia.

Walau pun sederhana. Akan tetapi tidak menghilangkan esensi kemerdekaan ini dengan meningkatkan rasa kecintaan kepada tanah air.

Seluruh lapiran di kediaman perumahan dipasang bendera merah putih dan pernah-pernik yang berhubungan dengan kemerdekaan.

Bahkan diantara mereka tidak membatasi usia dalam perayaan tersebut. Anak kecil, pemuda hingga dewasa ikut serta dalam kemeriahan dirgahayu Republik Indonesia.

Dikomandoi Dadan Alis, selaku ketua Perumahan Margasari Regency, beragam lomba dilaksanakan. Dari kalangan anak kecil, sampai dewasa disiapkan jenis perlombaan. Bahkan perlombaan ini tidak hanya tradisional seperti panjat pinang, bakiak, sepeda hias serta lain sebagainya. Perlombaan secara modernisasi pun dilakukan. Adalah perlombaan tanding sepak bola di Play Station (PS).

"Kita tinggal di perum ini belum lama. Ada yang 2 tahun, ada juga 1 tahun. Tapi alhamdulillah, sudah kompak dan guyub sesama warga," ungkapnya.
Posting Komentar