Ini Jawaban Teh Celli & Kang Jimmy Saat Ditanya Siapkah Menjadi Wakilnya Dedi Mulyadi?

0
Karawang. -Setelah diperoleh kesepakatan dengan PDI- P ,lalu Partai Golkar pun membuka diri untuk partai lainya untuk bersama di Pilgub Jabar mendatang.(10/8).

Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menyatakan membuka pintu selebar-lebarnya dengan partai politik lainnya untuk berkoalisi terkait pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di 16 kabupaten/kota.
         
"Kita terbuka, ada Hanura, PKB kita terbuka, dengan PPP, siapa pun yang ingin bersama-sama membangun Jawa Barat di mulai dari penataan kabupaten/kota bersinergi," kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ,Dedi Mulyadi.
         
Ditemui usai menggelar Silaturahmi Kebangsaan dengan jajaran pengurus DPD PDIP Jawa Barat, Dedi menuturkan saat ini salah satu partai politik yang sudah menjalin komunikasi dengan Partai Golkar Jawa Barat adalah PDIP.
         
"Sama dengan PDIP menjadi bagian yang cukup besar dalam proses membangun komunikasi politik di tingkat daerah," kata dia.
        
Menurut dia, dalam pertemuan tersebut juga diputuskan Partai Golkar dan PDIP Jawa Barat bekerja sama terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di 16 kabupaten/kota,pihaknya menyambut baik kesepakatan kerja sama yang dibentuk usai silaturahmi kedua partai ini.
         
Menurut Dedi kerjasama bukan hanya difokuskan pada pengajuan nama calon walikota atau bupati namun juga menyasar pada konteks pembangunan daerah tersebut ke depannya.
         
"Jadi dimulai dari bupati wali kota bukan hanya konstruksi kebersamaan di dalam mengajukan nama orang wali kota bupati," kata dia.
         
"Namun sama-sama dalam konstruksi pembangunannya. Termasuk visi pembangunan ke setiap daerah. Sehingga Jawa Barat memiliki identitas kultur yang implikasinya pada ketahanan pangan, sosial, ekonomi, lanjut dia.
         
Dirinya meyakini dengan semangat kerjasama ini maka antara kota/kabupaten di Jawa Barat bisa saling bersinergi sehingga Jawa Barat bisa maju secara utuh bukan hanya salah satu daerahnya saja.

Sebelumnya dikabarkan,partai Golkar dan PDIP sudah sepakat bakal umumkan calon Gubernur dan wakilnya untuk Pilgub Jabar mendatang pada akhir tahun 2017.

Dan di Karawang Ketua DPC PKB Karawang sekaligus wakil bupati kabupaten setempat,Kang Jimmy sebutan beken politikus ini menyatakan cocok banget Kang Dedi Mulyadi jadi Gubernur Jawa Barat mendatang.

Semalah santer pula dukungan untuk kepada Cellica Nurrchadiana Bupati Karawang untuk menjadi wakilnya Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018.Namun politikus Demokrat ini menyebutnya,kabar yang ada baru sebatas isu walau diakui namanya peta politik bersifat dinamis,selain tak ditampiknya makin deras berbagai pihak yang meminta dan mendukungnya maju bareng kang Dedi.

Tak hanya itu,Kang Jimmy pun banyak mendapatkan dukungan agar maju bareng Kang Dedi Mulyadi,namun santri jebol Ponpes Cipasung ini, ke Pelita Karawang Ketua PKB pun menyatakan masih jauh ke arah sana dan lebih menikmati posisi sekarang sebagai wakil bupati.

Saat disinggung jika patsun PKB mengharuskan dirinya maju Kang Dedi Mulyadi,kang Jimmy memilih bungkam.

Editor : Farida
Posting Komentar