Loading...

Ini Kabar Teranyar Dari Kang Toto Untuk Publik Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Agustus 01, 2017

Karawang-.Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto yang dikenal sebutan Kang Toto,kali ini menjawab beragamnya informasi yang berkembang di internet.Politisi asal PDI Perjuangan ini pun merepleksikannya kondisi kekinian dengan membuat web atau situs pribadinya,Media Center Kang H.Toto Suripto,SE,(1/8/2017).

Saat ditemui diruangannya,Kang Toto menyebutkan bahwa apa yang ia lakukan satu upaya terbaik dalam menyampaikan informasi-Informasi terkait agenda dan giat seputar lingkungan DPRD via web yang dia bikin,selain kegiatan-kegiatan yang bersifat internal dari partainya pula misal untuk protap kerja rapat Fraksi PDI Perjuangan atau agenda-agenda pribadinya selaku Ketua DPRD Karawang.

Dengan adanga web itu,ungkap Kang Toto,untuk masyarakat Kabupaten Karawang bisa mengakses informasi-informasi yang bersifat penting dilingkungan kerja,fraksi PDI Perjuangan ataupun agenda-agenda kerja yang akan atau sudah dikerjakan.

Dan kami pun akan mengutip berita-berita dari media masa yang ada di Karawang sebagai bentuk kemitraan dalam bentuk penyebaran berita.Dan bagi rekan media juga dipersilakan untuk mengutip atau mengambil berita yang ada di web.www.kangtotosuripto.com dengan catatan tidak merubah isi berita kalau untuk judul beritanya diperkenankan,tuturnya.

Namun untuk saat ini,lanjut Kang Toto."Walau web sudah terbuka untuk publik tapi masih dalam masa perbaikan-perbaikan, kedepan diharapakan saat pembaca masuk laman kang Toto mereka akan merasa lebih nyaman membaca dan bertambahnya informasi,ucapnya.

Sekali lagi kepada rekan media dan warga Karawang,ucap dari Kang Toto,dengan laman yang saya sediakan kedepan diharapkan lebih bisa mengakses informasi seputaran DPRD dan kegiatan yang ada atau yang sudah dikerjakan.

Semoga web kang Toto menjadi salah satu pendorong dan berguna mempercepat laju pembangunan di Kabupaten Karawang selain web bisa mengabarkan hasil-hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerinatah daerah selama ini,pungkasnya.

Diketahui sebelumnya,Bupati Karawang pun sudah membuka web pribadinya dengan alamat cellicanurrchadiana.com,namun sayang saat dirinya menjabat untuk periode sekarang lama tersebut pasif.

Penulis: Abhy Sehabudin KS
Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Agustus 01, 2017