Ini Langkah DPP Nasdem Setelah Victor Di Polisikan - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 07 Agustus 2017

Ini Langkah DPP Nasdem Setelah Victor Di Polisikan

Karawang.- Akhirnya bersuara pula pihak Nasdem akibat ramenya pemberitaan dimedia menyoal salah satu politisinya,selain dipolisikan.(7/8).

Pihak NasDem mengatakan, video Viktor Laiskodat di NTT yang sempat viral adalah hasil editan dan sepotong-sepotong. Untuk mengklarifikasi pidato Viktor, NasDem akan mengirim rekaman versi utuh ke Bareskrim Polri.

"Kami mengirim versi secara utuh kepada pihak yang terkait," ujar anggota dewan pakar NasDem Teuku Taufiqulhadi di DPP NasDem, Menteng, Jakpus, Senin (7/8/2017).

NasDem juga akan mengkaji lebih jauh soal isi pidato Viktor dengan rekaman versi utuh. Alasannya, pidato Viktor yang ramai diperbincangkan bisa multitafsir.

"Maka, tim ingin mengkaji secara komperehensif dengan mendengarkan sisi dari rekaman secara utuh. Kalau kita dengar versi editan, kita mendapat persepsi yang keliru. Kita pun juga bisa memperoleh persepsi yang tidak salah paham kalau didengarkan secara utuh," ujar Taufiq.

"Kedua, tentu kalau kita bicara masalah hukum, kita mengutip pelajaran penting. Seringkali kita bereaksi, mudah marah atas satu berita, info yang tidak valid, hoax," sambungnya.

Sebelumnya, Viktor dilaporkan ke polisi akibat pidatonya. Ketua F-NasDem itu juga diadukan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) karena pidatonya di NTT dianggap menuding PKS, PAN, Gerindra, dan Demokrat intoleran.

Editor: Farida
Posting Komentar