Ini Pesan Bupati Untuk Badan Pengelola Islamic Center Karawang

0
KARAWANG - Bupati Kabupaten Karawang, dr Cellica Nurrachadia, melantik Badan Pengelola Islamic Centre  pada Rabu (23/8) di Aula Diklat Islamic Centre, berpesan agar Islamic Centre dijadikan tempat pusat da'wah masyarakat Karawang.

"Kami harapkan pengurus yang baru lebih baik lagi dari sebelumnya. Jadikan Islamic Centre ini pusat tempat da'wah masyarakat. Nantinya bisa digunakan semua kalangan, baik lembaga, ormas, ponpes atau santri-santri di Karawang," kata Cellica.

Menurutnya, pengurus lama dapat memberikan bimbingan kepada pengurus baru yang masih muda-muda. Begitu pun pengurus baru harus meminta arahan kepada pengurus lama dalam pengelolaan Islamic Centre.

"Dengan wajah baru ini dapat lebih semangat dan baik lagi," ujarnya.

Dengan pengelolaan Islamic Centre, lanjutnya, membutuhkan biaya yang cukup. Oleh karenanya pengurus dapat mengajukan kepada pemerintah segala kebutuhan.

"Karena untuk perbaikan untuk perlu dukungan. Kami pemerintah daerah mendukung pengelolaan islamic lebih baik lagi," katanya.

Nantinya, kata dia, tempat ini bisa digunakan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan positif. Karawang pun punya tempat untuk kegiatan keagamaan.

Ketua Islamic Centre Karawang, Raffiudin Firdaus, mengaku tempat ini akan dijadikan tempat kajian keislaman dan pusat dawah.

Pewarta:Oca
Editor: Farida
Posting Komentar