Iklan
Loading...

Ini Pesan Khusus :Penilik Baru Harus Fokus

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Agustus 13


Karawang,-.Sebanyak 57 Penilik baru resmi dilantik pada Jumat 10/8 ini. Segudang harapan pada pejabat fungsional yang bakal menikmati TPP Pemkab tersebut berdatangan agar bisa berkinerja profesional dan fokus.(13/8).

Kepala PKBM Asholahiyah kecamatab Cilamaya Kulon, Heru Saleh mengatakan, semoga saja dengan dilantiknya penilik yang baru, bisa meningkatkan pendidikan non formal yang bermartabat dan berkualitas.Baginya sebagai pengelola PKBM tetap berpikir optimis, positif dan berbaik sangka pada penilik yanf baru dilantik, karena ia hanya yakin setelah dilantik dan mengucapkn sumpah jabatan, penilik dengan tugasnya akan menciptkan pendidikn nonformal yang bermartabat dan berkualiatas." punten bagi kami tidak bisa berandai, selalu berbaik sangka semoga yang baru bisa meningkatkan kualitasnya." pungkasnya.
Senada diungjapkan Pengelola Paud Aster Kalibuaya, Ida , baginya dengan dilantiknya penilik baru semoga bisa dapat mengayomi dari berbagai unsur yang terkait dengan fungsinya." semoga bisa mengayomi dan memberi contoh bagi kita" ucapnya.
Sebelumnua, Ketua Himpunan Paud Indonesia ( Himpaudi ) Karawang, Devi mengatakan, pihaknya apresiasi atas hadirnya para penilik baru, karena selama ini pendidikan non formal seperti PKBM, paket, kursus dan Paud, beberapa kecamatan mengalami kekurangan, bahkan kekosongan. Untuk itu, pelantikan dan pelatihan bagi para penilik ini setidaknya bisa mengisi kekosongan yang ada. Diharapkan sebut Devi, mereka fokus dan profesional atas jabatannya  saat ini, dan bukan menjadi loncatan ke jabatan lain yang ingin di capai, sebab banyak tugas dan garapan yang harus dibenahi dilingkungan PLS maupun lainnya, " fokus di penilik jangan lirik dulu jabatan kanan dan kiri lainnya," pesannya.

Editor: Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Agustus 13, 2017

0 komentar: