Jagat Dunia Maya Sedang Dihebohkan Cantiknya Seorang PNS Mirip Artis India - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 01 Agustus 2017

Jagat Dunia Maya Sedang Dihebohkan Cantiknya Seorang PNS Mirip Artis India

Victorine
KARAWANG-.Setelah rame oleh hadirnya seorang perempuan berparas cantik dan berstatus THL di Dinas Pertanian Kabupaten Karawang,Ia bernama Oza Pujianti yang dianggap mirip artis Miyabi.Kini lebih heboh lagi di dunia maya,pasalnya ada seorang perempuan asal Kota Bitung,yang kabarnya kecantikan dirinya mirip-mirip artis India.Dia adalah Victorine Lengkong.(1/08/2017).
Sepertinya perempuan yang  sedang ramai dibicarakan oleh para netizen di medsos ini adalah salah satu PNS di daerahnya dan merupakan lulusan STPDN 09. 
Di facebook dan instagram milik pribadinya,perempuan yang pernah jadi Camat ini sudah memiliki  puluhan  ribu pengikut.Victorine Lengkong saat ini sedang mengabdikan diri di Kantor Waliota Bitung sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Setda Kota Bitung.Bebeberapa caption Victorine Lengkong diinstagramnya sangat mengundang decak kagum bukan hanya dari sesama kaum Hawa saja karena puluhan ribu datang pula dari kaum Adam yang menyukainya.
Dan sebelumnya,Oza Pujianti, sejatinya bukan PNS melainkan dirinya adalah seorang Tenaga Harian Lepas (THL) bagian Kesekretariatan di Dinas Pertanian Kehutanan dan Peternakan (Distanhutbunak) Karawang,dan kali ini namanya mendadak menjadi viral di Media sosial.Honorer berparas cantik ini disandingkan kemiripannya dengan Artis hot Jepang.(23/7/2017).
Dihubungi,Kepala Dinas Pertanian Karawang, Hanafi Chaniago membenarkan bahwa Oza merupakan THL honorer dilingkunngan Dinasnya, dia sebut Hanafi, bekerja dibagian Sekretariat di Kepegawaian. Dirinya tak menampik bahwa foto bawahannya tersebut jadi viral di Media sosial,disinggung sejak kapan Oza bekerja sebagai honorer di Dinas Pertanian,Hanafi mengaku belum tahu,tapi kemungkinan sekitar 4 tahun, sebab Oza mulai gabung di Dinas Pertanian sejak Kepala Dinasnya H Nahrowi M Noer. 

"Iya betul pegawai kami, bekerja sekitar 4 tahunan sebagai THL di Kesekretariatan sejak zaman Kepala Dinas H Nahrowi," Ungkapnya.Saat kembali disinggug atas viralnya foto pegawainya tersebut apakah bernilai positif atau ada upaya teguran atas hasil unggahannya, sampai berita ini ditulis, Mantan Kepala Disperindag ini belum memberikan balasannya.Penyuluh Pertanian Lemahabang, Suhada SP mengatakan, para penyuluh mengenal Oza Pujiati, karena ..

Selengkapnya:
Editor : Farida
Posting Komentar