Jalan Ini Berada di Karawang "Disebut Sebagai Jalan Yang Belum Merdeka"

0
Karawang.- Ditengah sibuknya masyarakat di Kecamatan Tempuran memeriah HUT RI ke 72,tanpa disangka banyak pengendara dan pengemudi yang melintasi jalan Layapan -Tempuran-Telagasari mewartai kepada tukang ojeg yang berada di Perapatan Pagadungan,Desa Pagadungan.(17/8).

Pak mohon sampaikan ke kantor Mapolsek Tempuran,di Layapan ada mobil nyebur irigasi lagi,pinta pengendara motor Mio.

Kemudian datanglah mobil Cross Suzuki,pak mohon bantu di Layapan ada mobil hitam avanza nyebur irigasi,ujar sang pengemudi.

Dalam waktu 10 menit, puluhan pengendara motor dan pengemudi mobil mengabarkan peristiwa kecelakaan tunggal sebuah mobil hitam di Layapan kepada tukang ojeg di lokasi.

Jalan Layapan perlu diperlebar dan diberi bahu jalan.Hampir setiap minggu disepanjang jalan ini selalu terjadi kecelakaan dan rata-rata peristiwa dipicu oleh kurangnya lebar jalan,tanggung nyalip ga bisa hindari kecelakaan babjalan sempit,tak ada bahu jalan, atau akibat sang supir tidak kuasai medan,ada juga karena supir ngantuk,tutur Juma warga Pagadungan,Desa Pagadungan.

Jalan kondisinya berhotmik bagus untuk layapan akibatnya tak sedikit pengendara motor dan pengemudi mobil menjalankan kendaraan dengan kecepatan tinggi akibatnya ya tak bisa dihindari kerap terjadi tabrakan atau nyebur irigasi karena jalan sempit banget,tambah dia.

Jalan ini sepertinya jalan belum merdeka pasalnya jadi ajang kecelakaan bagi yang melintas tanpa hati-hati atau pengendara yang datang dari luar daerah,pungkasnya.

Berita ini diturunkan petugas dari Mapolsek Tempuran sudah berada dilokasi.

Editor: Farida
Posting Komentar