Kali -kali Atuh Perwakilan Karawang Maju di Pilgub Jabar - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 05 Agustus 2017

Kali -kali Atuh Perwakilan Karawang Maju di Pilgub Jabar

Karawang-.Sebelumnya sangat deras arus bawah maupun dari kalangan pejabat dan politisi Karawang agar bupatinya bersedia tampil di Pilgub Jabar.Karena tak tanggung-tanggung diantara mereka sudah berani sandingkan dengan Dedi Mulyadi dan menyebut DC Paslon AC-DC,atau Dedi Cellica,Alus Cellica-Dedi Cerdas.Terus ada yang bilang cucok banget kalau Cellica berpasangan Micel atau Dicel,yang akronimnya Mizawar -Cellica atau Deddy Mizwar-Cellica.

Dan kali ini tak kalah dahsyat dari pendukung Ridwan Kamil di Karawang.Mereka menyebutnya,Cellica adalah orang yang sangat pantas bareng Ridwan.Pasalnya,kedua orang yang sama-sama memiliki gagasan kedepan yang cemerlang.(5/8).

Walau diinter partai Nasdem di Kabupaten Karawang sedang bergoyang, itu bukan urusan rakyat seperti saya,yang kami mau adalah Ridwan Kamil bisa berpasangan dengan Cellica,jelas warsa,warga Desa Belendung ,Kecamatan Klari.

Saya kira kalau Cellica dipasangkan Ridwan di Pilgub 2018.Situasi politik akan berubah total dan gender akan berpaling ke pasangan ini.Ya kali-kali atuh perwakilan dari Karawang muncul di Pilgub jabar mendatang,harapnya.

Cellica dan Ridwan adalah dua sosok muda yang memiliki gagasan cemerlang dan sikap merumput ada pula padanya.Maka sangat cucok bingit kalau Ricel (Ridwan-Cellica) dipasangnya,tambah Warsa.

Berita ini diturunkan,Cellica Nurrchadiana belum bisa dikonpirmasi oleh makin menderasnya kepercayaan dan dukungan untuk dirinya maju di Pilgub Jabar.

Penulis : Farida
Editor : Abhy Sehabudin KS
Posting Komentar