Kampung KB Diresmikan Bupati Karawang

0
Gambar Ilustrasi peresmian
KARAWANG-Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) kali ini diselenggarakan di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Jum'at, (4/8). Di awali dengan kegiatan peresmian pencanangan Kampung KB di Desa Kertaraharja.
Dalam sambutannya, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, bahwa dari tahun ke tahun program KB di Kabupaten Karawang sudah menunjukan keberhasilan. Demikian halnya dengan keberhasilan penyelenggaraan pembangunan kesehatan yang pada prinsipnya memiliki keterkaitan erat dengan keberhasilan penyelenggaraan program Keluarga Berencana, maka peningkatan pelayanan kesehatan terhadap segenap elemen masyarakat, sudah merupakan suatu keharusan sebagai pendukung utama keberhasilan.
Setelah meresmikan Kampung KB, Cellica langsung membuka acara kegiatan Paten di halaman Kecamatan Pedes dan dilanjutkan dengan peresmian bangunan Poned Puskesmas Pedes.
Ia berpesan, agar para pelaksana kesehatan di puskesmas Pedes ini dapat siap 24 jam untuk membantu dan menolong masyarakat Karawang khususnya masyarakat Pedes dalam keadaan darurat maupun tidak. 
Setelah itu, ]dr. Cellica Nurrachadiana juga meresmikan 4 gedung  bangunan baru yang terdiri dari Gedung PAUD Anggrek II, Gedung BUMDES LABASETRA (Labanjaya Sejahtera), Gedung BPD Desa Labanjaya, dan Gedung Pos KESDES (Kesehatan Desa) di Desa Labanjaya di Kecamatan Pedes.
Penulis : Lili Hambali
Editor : Farida
Posting Komentar