Iklan
Loading...

Kang Jimmy Bakal Action Lagi,Ini Beritanya

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, Agustus 3

Karawang-.Wakil Bupati meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa tegas kepada perusahaan-perusahaan yang tidak mengantongi izin Bupati Karawang, terlebih kepada mereka yang sengaja melanggar AMDAL lingkungan dan lalu lintas, diantaranya truk dengan bobot hingga 24 ton yang melintas jalan Pangkalan, sebab jalan tersebut hanya mampu menahan beban 8-12 ton.(3/8).

"Dishub harus tegas, jika perlu gembosi bannya, sudah jelas bupati membuat surat edaran di sana (Jalan Pangkalan-Loji, red), agar tidak ada truk muatan besar," tandas Kang Jimmy,kepada pejabat Dishub, Nunu.

Kata wakil bupati, pemerintahan sekarang tidak bisa menyalahkan pemerintahan masa lalu. Untuk itu, dia meminta semua ASN yang sudah disumpah sebagai abdi negara agar melaporkan segala hal kepada bupati, sedangkan 'action' di lapangan akan dilakukan oleh wakil bupati.

"Kita tidak bisa menyalahkan pemerintahan masa lalu, sebab hari ini kita yang menjadi pemerintahnya, kita akan hadir langsung ke lapangan untuk merapihkan semua," tandasnya.

Penulis: OCA
Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Agustus 03, 2017

0 komentar: