Loading...

Kang Jimmy Berpeluang Kuat Ikut Pilgub Jabar,Ini Kabarnya

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Sabtu, Agustus 05, 2017

Karawang.- Angin segar mulai terdengar nyaring buat para pendukung wakil bupati Karawang,Kang Jimmy,pasalnya DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)sedang siapkan kader partai asli putra daerah untuk ikut bertarung dalam Pilgub Jabar 2018. Kadernya itu untuk menempati posisi Calon Wakil gubernur.(5/8/2017).

Sebelumnya telah ramai di Karawang,salah satu kader terbaik PKB yang kini menjabat wakil bupati Karawang diminta maju di Pilgub Jabar oleh para pendukung karena dinilai layak dan pantas menjadi wakil Gubernur Jabar mendatang.

Kang Jimmy bisa dipasang dengan kang Dedi,Kang Ridwan Kamil ataupun dengan Kang Deddy Mizwar,ujar salah satu pendukung wakil bupati Karawang,di Karawang.

Tapi kelihatanyan nya sih kang Jimmy sangat dekat kang Dedi Mulyadi,tambahnya.

Sementara di Bandung,Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar atau karib disapa Cak Imin saat menghadiri Panen Raya di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung bersama Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman,menyebutkan pihaknya sedang berupaya mencari kader terbaik asal putra daerah maju di Pilgub Jabar 2018.

"Kami sudah mengintensifkan pembicaraan ke beberapa pihak (cagub)," kata Cak Imin kepada wartawan, di Kampung Sutam, Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2017).

Saat disinggung, siapa nama cawagub yang akan diusung PKB di Pilgub Jabar nanti, Cak Imin berujar, tentunya kader Partai PKB yang akan diusungnya, salahsatunya Anggota Komisi IV DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal.

"Bisa Cucun, yang penting Wakil gubernurnya harus dari PKB," ujarnya.

PKB telah melakukan komunikasi dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Wakil Gubernur Jabar Dedy Mizwar dan Gunernur Jabar incumbent Ahmad Heryawan.

"Sedang kami intensifkan, semoga akhir Agustus ini sudah ada hasilnya," ujarnya.

Mendapati ijin dari Ketua Umum untuk ikut bertarung di Pilgub Jabar, Cucun menanggapi baik usulan tersebut. Cuncun menjelaskan, PKB memiliki kader-kader yang hebat yang bisa bertarung di Pilgub Jabar nanti.

"Kalau PKB jelas, modalnya sudah punya tujuh kursi di DPRD, masa yang lain berani maju, kita yang sudah bermodal pasti berani. PKB siap bertarung," ucapnya.

Kabar ini diturunkan,Kang Jimmy atau sebutan lain dari Koboi Karawang atau wakil bupati Karawang belum menjawab pertanyaan yang dikirimkan redaksi Pelita Karawang.

Penulis : Lili Hambali
Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Agustus 05, 2017