Kang Toto : Selamat Jalan Calon Jammahh Haji Karawang Kloter 40 - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 09 Agustus 2017

Kang Toto : Selamat Jalan Calon Jammahh Haji Karawang Kloter 40

Karawang-.Di Hari Rabu pagi,para calon jammah haji asal Kabupaten Karawang yang tergabung dalam Kloter 40 JKS akan di lepas dari komplek perkantoran Pemkab setempat menuju asrama Haji Bekasi.
Foto: Nurlela S



Pelepasan keberangkatan calon jammah haji oleh Bupati,Ketua DPRD,Kepala Kemenag dan beberapa pejabat dari Pemkab Karawang.(8/8), sekitar pukul 05.30 WIB.(9/9/2017).

Dalam Kloter ini,akan tergabung dua anggota DPRD Karawang yakni Hj.Sri Rahayu Agustina (Wakil Ketua I DPRD ) dan Hj Nurlela S ( BK DPRD),Keduanya sudah mengajukan cuti selama 30 hari kepada lembaganya,dan berlaku sejak tanggal 9 Agustus sampai dengan 10 September 2017.

Ketua DPRD Kabupaten Karawang saat di temui diruangannya mengutarakan, untuk kedua anggota DPRD yang berangkat menunaikan ibadah di tahun 2017, sudah mengajukan cuti selama satu penuh,(9/8-10/9/2017),ungkapnya.

Saya atas nama pribadi,keluarga dan lembaga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji,semoga menjadi hajjah yang mabrur dan berkah,ucap Kang Toto Suripto.

Tak hanya itu,sambung Kang Toto."Kepada seluruh warga Karawang yang sudah diberangkatkan(2 kloter) ataupun yang tersisa dua kloter lagi,saya doakan semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan berkah",harapnya


Saya hanya bisa berpesan kepada semua calon jammah haji asal Kabupatn Karawang,jagalah kesehatan dan patuhi serta ikuti semua aturan dan peraturan untuk calon jammah dinegara Arab Saudi,pinta Kang Toto.

Editor: Farida
Posting Komentar