Iklan
Loading...

Kapan Mutasi, Rotasi & Promosi Tahap II ,Ini Jawaban Bupati Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Sabtu, Agustus 12

Karawang-."Bupati Karawang meminta semua Kasek dan penilik yang baru saja dilantik untuk bekerja penuh kejujuran, tanggungjawab,disiplin dan menunjukan kerja yang baik serta mempertontonkan kinerja bagus.Karena dengan cara maksimal dan optimal prestasi akan bisa diukir."Hal demikian disampaikan Cellica Nurrchadiana di acara pelantikan yang berlangsung di SMPN 2 Karawang.(11/8).

Sebelumnya saat ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu, Bupati Karawang sempat mengutarakan kekecewaan dan jengkelnya akan munculnya kasus oknum Kasek yang menggelapka uang tabungan siswa dan sempat membuat kegaduahan.(13/8).

Peristiwa Kasek SD inisial KM di Kecamatan Jayakerta telah merusak nama baik dunia pendidikan selain telah mencoreng keluhuran jasa-jasa guru yang tak terhitung,ujar Bupati Karawang.

Kalau para wali murid kecewa dan mengadukan Kasek KM kepada pihak berwajib adalah wajar dan manusiawi,maka untuk itu kedepan peristiwa serupa tak mesti terjadi lagi,ungkap Cellica.

Kemudian Cellica juga mengakui bahwa dirinya pun merasa kecewa dan jengkel kepada kasek KM karena telah susahkan orang dan merusak citra pendidikan.

Untuk pelantikan segera kita gelar dan kali pertama pejabat eslon II hasil lelang lalu disusul Kasek dan Penilik yang disatukan,jawab Cellica saat ditanyai kapan akan dijalankan pelantikan pejabat di Karawang.

Dan untuk selanjutnya,masih kata Bupati,untuk pengisian Sekertaris atau Kabid dan Kasie yang kosong akibat meninggal,pensiun atau diberhentikan untuk pelantikannya menyusul dan itu dijalankan secara bertahap.

"Mudah saja untuk mengisi jabatan kosong  tapi buat apa jika asal isi saja.Kami bersama Baperjakat akan selalu teliti,penuh kehati-hatian dan tidak asal tempatkan,"tegas Bupati Karawang.

Kami ingin yang terbaik hasilnya dan silakan tunggu waktunya karena untuk mutasi dan rotasi juga promosi struktural pasti bertahap dan tak lama lagi digelar,jelas Bupati Karawang.

Editor: Abhy Sehabuddin KS

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Agustus 12, 2017

0 komentar: