Karyawan BJB Karawang Pindah Mendadak ,Kang Jimmy Nangis..Ini Info Jelasnya

0
Karawang-.Purwo Widodo adalah putra asli Karawang,Ia kelahiran Adiarsa,pada tanggal 22 juli 1989 silam (16/8).Satu pekan yang lalu anak Karawang ini bekerja di BJB Cabang Kota,dimana dirinya mengenal dunia,bisa menikmati air susu ibunya dan harumnya bumi Pangkal Perjuangan.Namun kini Purwo sudah tak bisa membaktikan diri dan melayani masyarakat sedarah dan setumpah tanah airnya,pasalnya dia mendadak di pindah tugaskan ke Bandung.

Wakil Bupati Karawang saat ditemui rumah dinasnya,di Karawang,mengatakan,kita telah kehilangan satu putra daerah yang ahli dalam perbankkan,Purwo Widodo telah di pindah tugaskan mendadak oleh bosnya ke Bandung,terangnya dengan nada lemas tapi mukanya merah.

Saya sangat sesalkan kepindahan dia dengan mendadak ke Bandung,ungkap Kang Jimmy sebutan lain dari orang nomor II di Karawang ini.

Saya menyesalkannya bukan tanpa alasan,terangnya,sewaktu saya Sidak ke BJB Cabang Karawang,Purwo lah yang melayani saya membantu untuk membuka data jumlah PNS yang pinjam uang ke BJB,eh langsung di pindah tugaskan dengan mendadak ke Bandung,ulas Kang Jimmy.

Kemudian katanya,apakah karena saya membuka kepublik angka 11.874 PNS Karawang yang pinjam uang ke BJB dengan bunga 16% pertahun selain diminta pihak bank sendiri untuk menurunkan bunga yang berlakukan sekarang,ucap Kang Jimmy sambil meraba-raba penyebab kepindahan Purwo yang mendadak.

Pokoknya sangat disesalkan bab pihak BJB pindahkan bersangkutan dengan mendadak.Jika ini memang kepindahan Purwo bab membantu dan melayani sewaktu saya Sidak ke BJB beberapa waktu,waduh sangat keterlaluan dan  menyakitkan banget bagi pribadi seorang Jimmy,bebernya dengan mengusap air matanya yang sempat menetes karena tidak bisa menahan sedih dan emosinya.

Besok Purwo akan diundang ke RDWB dan bila dirinya berkenan akan saya jadikan stap di Sekertariat Wabup,tutup Kang Jimmy.

Editor: Farida
Posting Komentar