Keluarga Pasein di Klinik Medika Tempuran Karawang Kecopetan

0
KARAWANG-.Ada pepatah bilang sudah jatuh tertimpa tangga pula,mungkin inilah nasib yang dialami oleh H Tarpan (50),warga asal Desa Puseur Jaya,Kecamatan Telukjambe Timur,Karawang.Pasalnya,pria paruh baya ini harus rela kehilangan tas beserta isinya padahal dirinya tengah menunggu anak tercinta yang sakit dan dirawat di Klinik Medika Tempuran,Kecamatan Tempuran,Karawang.(11/8/2017).
Kejadian yang menimpa Tarpan saat  temani anaknya yang sakit.Namun ia tertidur didalam kamar ruang pasein di Klinik Medika,peristiwa terjadi Kamis malam menjelang Subuh,(Jumat,11/8/2017).
Polisi olah TKP
Dalam Tas korban terdapat sebuah dompet yang beriisikan KTP atas nama Tarpan dan istrinya,SIM C,ATM Bank BNI, ATM Bank Artha Graha,Bank Bukopin,Kartu Anggota ADI ( Asosiasi Dosen Indonesia), Kartu Anggota Dosen PGSD.
Tak hanya itu karena didalam tas tersebut  terdapat ATM Bank Jabar Banten An. Haryatimustika, Ageng dan Berkah Permata Negara,buku tabungan Bank BRI,dua buah HP Samsung gadget, 1 buah HP Samsung Keypad, 1 buah HP Nokia x 2, dan uang tunai sebesar Rp. 2.6 juta.
Plh Kapolsek Tempuran AKP H. Marsono S.Pd mengungkapkan,dengan adanya kejadian tersebut korban atau Tarpan menderita kerugian senilai 12 jutaan dan sampai saat ini,terang Kapolsek,anggota Polsek Tempuran masih terus mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut.
Editor: Farida
Posting Komentar