Barcelona,.- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali memulai pertandingan dari bangku cadangan saat timnya menghadapi Barcelona dalam laga pertama Piala Super Spanyol di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Senin dini hari WIB.

Ronaldo juga sebelumnya hanya merumput di beberapa menit terakhir saat Madrid mengalahkan Manchester United di Piala Super Eropa tengah pekan lalu.
Susunan pemain Piala Super Spanyol, Ronaldo cadangan
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kembali menerapkan skema 4-1-2-1-2 dengan menduetkan Karim Benzema dan Gareth Bale di lini terdepan, sementara Isco menjadi penyerang lubang.

Luka Modric yang absen karena menjalani sanksi larangan bertanding tempatnya diisi oleh Mateo Kovacic yang berduet dengan Toni Kroos.

Di kubu Barcelona, pelatih Ernesto Valverde menggunakan formasi standar 4-3-3 dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Deulofeu di lini terdepan.

Apapun hasil pertandingan tersebut, kedua tim akan menjalani laga kedua pada Kamis (17/8) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman Marca:

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (PG); Aleix Vidal, Gerard Pique, Samuel umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu 
Pelatih: Ernesto Valverde

Real Madrid (4-1-2-1-2): Keylor Navas (PG); Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro; Mateo Kovacic, Toni Kroos; Isco; Karim Benzema, Gareth Bale
Pelatih: Zinedine Zidane