728x90 AdSpace

iklan
Senin, Agustus 21, 2017

Lagi dan Lagi, Panitia SEA Games “Abal-Abal”, Top Skor Bendera Indonesia Juga Salah!

Kuala Lumpur – Panitia Sea Games 2017 Malaysia benar-benar panitia abal-abal atau Ecek-ecek dan amatiran. Penilaian tersebut lantaran berulangkali terjadi kesalahan dalam pemasangan logo Bendera Indonesia.
Kesalahan pertama terjadi dalam buku souvenir dimana pemasangan bendera Indonesia di cetak terbalik.
Kesalahan kedua, lagi-lagi soal bendera, kali ini bukan soal terbalik, tetapi soal bendera pemain Top Skor untuk cabang Olahraga Sepakbola Sea Games.
Dalam foto yang diunggah MR. D di akun twitternya, seperti dilansir oleh Grup JawaPos, Pojoksatu.id, sejumlah nama pemain dari cabang sepak bola pun dipajang. Namun, kejanggalan justru terjadi saat mereka mencantumkan nama Septian David.
Septian David Maulana merupakan pemain asal Indonesia. Namun, dalam daftar itu, nama Septian ditulis bersama bendera Singapura. Tak cuma itu, pencantuman namanya pun salah, tertulis “Septain David”.
Sontak, hal itu kemudian mengundang reaksi keras netizen. “Ini jga om tum, sengaja bnget ganti negara asal Septian David jd singapura seolah2 mreka gak ngakuin indonesia..,” tulis akun MR. D.
@Judyn’z Pancing,”sepertinya sudah disengaja…. karena tdak cuma sekali,”. @Jefry Moncil,”Emang sengaja..malaysia sudah mancing2 ke kita..,”
Kesalahan demi kesalahan menyangkut atlet Indonesia juga dikecam keras netizen lainnya, “ini kebodohan bukan keteledoran..kalaupun ini keteledoran, ini adalah keteledoran yg paling BODOH..sekolah lagi yuk!!! #ShameOnYouMalaysia,” tulis akun lainnya saneoso‏. 

Editor : Farida
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Lagi dan Lagi, Panitia SEA Games “Abal-Abal”, Top Skor Bendera Indonesia Juga Salah! Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG