728x90 AdSpace

iklan
Senin, Agustus 14, 2017

Lagi, Salah Satu Aktor Tukang Bubur Naik Haji Bawa Sabu


JAKARTA.- Aktor sinetron Rio Reifan, diamankan Satnarkoba Polresta Bekasi Kota pada Ahad (13/8). Aktor yang populer dalam serial Tukang Bubur Naik Haji itu ditangkap di Marga jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. 

"Ditemukan satu klip plastik diperkirakan sabu dan alat hisap berupa bong serta cangklong," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/8).

Hasil keterangan uji urin, didapati hasil Rio Reifan positif Methampetamin. Kejadian ini bermula saat Ahad (13/8) sekitar pukul 19.30 WIB, petugas Ditlantas Polda Metro Jaya sedang melaksanakan patroli  mencurigai mobil yang berhenti di pinggir sebelah kiri. 

Petugas menanyakan surat kendaraan tetapi pengemudinya atas nama Rio Reifan tidak dapat memperlihatkan. Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan mobil dan menemukan cangklong, pipet, dan bong alat hisap sabu. Selanjutnya Rio berikut mobilnya diamankan polisi. 

Ketika dilakukan penggeledahan lebih lanjut, terdapat sebuah plastik bening berisi sabu yang diletakkan di sarung kacamata warna hijau. Selanjutnya tersangka dibawa ke Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan. 

"Hasil interogasi sementara bahwa tersangka Rio Reifan mengakui BB tersebut miliknya," kata Argo.


Sumber : Republika
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Lagi, Salah Satu Aktor Tukang Bubur Naik Haji Bawa Sabu Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG