Awas Beredar Akun Palsu Pelita Karawang

0
Karawang.- Kepada publik secara umum termasuk masyarakat di Kabupaten Karawang diminta untuk waspada juga mewaspadainya dengan sebuah akun facebook dengan nama menggunakan atau mengatasnamakan Pelita Karawang dan bergambar News PEKA,karena akun tersebut benar-benar palsu atau bukan milik awak media ataupun redaksi Pelita Karawang.(7/8).

Ciri-ciri akun palsu tersebut membuat status tanggal 24 dan 25 Juli 2017 ,pada tengah hari, jam 12 siang,dengan tulisan tambal sulam.

Dan dalam tanggal pembuatannya ditentang ditulis pula kiriman 1975 (2 Mei 1975).

Kami dari Redaksi Pelita Karawang tidak mengetaui siapa pemegang akun tersebut. Bilamana ada sesuatu yang sifat meminta sesuatu dilakukan oleh pemilik akun tersebut atau memposting hal-hal yang tidak beretika ataupun merugikan privasi seseorang atau lembaga bukan menjadi tanggugjawab Redaksi Pelita Karawang,terang Kusumah Pimpred Pelita Karawang.

Dan sebagai bentuk tindaklanjutnya karena dinilai sudah merugikan dan diganggu oleh pemilik akun palsu diatas,pihak redaksi segera melaporkan akun palsu tersebut kepada pihak berwajib,tegas Kusumah.

Kami dari redaksi meminta kepada pelaku atau pemilik akun paslu Pelita Karawang segera menghapus akun palsu tersebut.Jika dalam waktu 3 x 24 jam tidak segera penuhi tuntuan yang disampaikan, pihak kami akan melaporkan kepada pihak berwajib,tandasnya.

Berita ini turunkan,akun tersebut posisinya timbul tenggelam diperedarannya,sewaktu-waktu timbul dan kemudian menghilang,serta akun tersebut diyakini dipegang oleh orang tak bertanggung jawab atau pelaku adalah hacker.

Redaksi.
Posting Komentar