Mantan Pungawa Persib Bandung Ingin jadi WNi Ini Alasanya

0
Bandung. - Makan Konate tidak asing lagi di mata bobotoh Persib Bandung dan pencinta sepak bola tanah air. Dialah salah satu kunci kesuksesan Maung Bandung meraih dua gelar tropi yaitu Piala Liga Indonesia tahun 2014 dan Piala Presiden(25/8).
Kecintaannya terhadap Persib dan pada sepak bola Indonesia membuat Seorang Makan Konate menginginkan menjadi warga negara Indonesia.

Di beritakan bahwa Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memiliki niat untuk membantu menaturalisasi Makan Konate, gelandang lincah yang pernah membela Persib Bandung selama dua musim. Umuh Muhtar mengatakan akan membantu proses naturalisasi pemain asal Mali itu agar bisa bermanfaat untuk Timnas Indonesia. Makan Konate memang ingin menjadi pemain Indonesia waktu ditanya pada salah satu acara tv swasta tersebut. Namun, dikarenakan ia baru beberapa musim beredar di sepak bola Indonesia menjadi halangan keinginannya untuk di naturalisasi.

Memang sebelumnya Makan Konate pernah merumput bersama PSPS Pekanbaru dan Barito Putra lalu pindah ke Persib Bandung. Ia membela Persib Bandung selama dua musim. Ia meninggalkan Persib Bandung pada akhir tahun 2015 untuk membela klub asal Malaysia, T-Team yang ditangani oleh pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan. Keinginannya untuk kembali ke Persib Bandung pun sangat kuat dan masih di harapkan suporter Persib Bandung untuk kembali lagi membela Pangeran Biru Persib Bandung.


Sumber: bola.com
Posting Komentar