Masih Berharap Buper, Jambore Lemahabang Karawang Tetap Lancar

0

Pewarta: Ruri

Karawang-.Jambore Ranting (Jamran) Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Lemahabang rampung digelar Minggu pagi 26/8 kemarin. Meakipun masih digelar sewa lahan sawah kering di Pasirtanjung, Jambore yang pertandingkan 15 lomba itu tetap lancar.

Ketua Panitia Jambore, Ulumudin S.pd mengatakan, pihaknya menghaturkan termakasih,kepada semua Kamabigus, Kamabiran, Kapolsek, Pemerintahan Desa dan lainnya yang sudah ikut serta mensukseskan acara ini. Utamanya, kepada adik - adik peserta Jambore yang dengan semangat ikuti semua kegiatan demi kegiatan dengan baik dan lancar. Semoga saja, dengan berakhirnya Jambore di Pasirtanjung ini, ikut menjadikan adik - adik dan Gugusnya semakin mencintai pramuka dan menerapkan pelajarnnya secara masiff disekolah- sekolah." atas terselenggaranya Jambore ini, kita haturkan terimakasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada semua pihak," ujarnya.

Ketua Kwaran Pramuka Lemahabang, Asep Sudana S.pd mengatakan, kegiatan Jambore kali ini seperti di tahun- tahun sebelumnya. Dengan belumnya memiliki Bumi Perkemahan ( Buper ), Pihaknya laksanakan kegiatan organisasi kepanduan tersebut di areal pesawahan kering di Desa Pasirtanjung tanpa mengurangi semaangat dan serapan pemahaman pramuka itu sendiri pada anak. "Alhamdulillah semuanya lancar dan selamat kepada para pemenang dan sukses selalu," ujarnya.

Sementara itu,Plt Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Lemahabang, Sri Sudaryati mengatakan, pihaknya meng haturkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseakan pelaksanaan Jambore tahun ini, sehingga Perkemahan yang digelar tiga hari dua malam ini berjalan aman dan terrtib, pihaknya sambung Sri, hanya pesankan agar kiranya para siswa dan Kamabigusnya setelah perkemahan ini usai,bisa meningkatkan kegiatan pramukanya di sekolahnya,bukan saja sebatas ekatrakulikuler, tetapi juga efektifitasnya yang melatih mental disiplin, cakap dan bertanggungjawab sebagaimana amanah Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka itu sendiri." Kami haturkan terimakasih ataa kelancarannya, semoga pramuka bisa terus meningkat minatnya di sekolah - sekolah," katanya.

Editor: Farida
Posting Komentar