Mayat Bayi Enam Bulan Gegerkan Tunggakjati

0
KARAWANG- Sejumlah masyarakat Tunggakjati, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat geger dengan temuan sosok bayi disamping pinggir SMP 4 Karawang barat,(14/8/2017)

Kartem, adalah  Warga Dusun Wanasepi,Kelurahan Tunggakjati. Dia menceritakan awal mulanya bayi tersebut ditemukan oleh Sawi.  Menurutnya, ketika dia melihat ada bungkusan disebrang jalan. 

Hasil gambar untuk Mayat Bayi
ilustrasi
"Sangkaannya, ada kucing mati dibungkus kain. Ternyata, barang disamperin dibuka bungkusannya ternyata bayi. Yang kondisinya, telangjang dan sudah banyak lalatnya. Jadi tidak keliatan apa laki-laki apa perempuan,"ucapnya.

Iding, sesepuh di   SMPN 4 Karawang Barat, menjelaskan kejadian penemuan bayi tersebut sekitar jam 11 siang. Diperkirakan usia bayi berumur 6 bulan. Pasalnya, terlihat sudah besar dan subur badannya. 

"Mungkin, karena dalam keadaan telanjang dan sudah meninggal. Jadi kondisinya sangat menghawatirkan dan bau. Semoga atas kejadian serta perbuatan orang tuanya yang durjana. Polisi dapat mengungkap dan menangkap pelakunya," tandasnya.

Editor: Farida
Posting Komentar