Muda-Mudi Mesti Terlibat Politik

0
KARAWANG, Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kab. Karawang (DPD PSI KAB. KARAWANG) mengajak anak muda Karawang ikut terlibat dalam proses politik, Minggu (27/08/17).


Romadhoni Ketua DPD PSI Karawang kepada wartawan mengatakan bahwa pada hakikatnya politik bukanlah monster yang menakutkan, maka sudah seharusnya anak muda dengan semangat yang masih kritis dan idealis terlibat dalam perpolitikan.


“Politik itu bersih, jadi jangan karena para orang tua kita salah menafsirkan politik, kita ikut terlibat dalam trauma dan krisis kepercayaan terhadap politik”. Ujar Dhoni panggilan akrabnya yang juga aktifis.

Selanjutnya Dhoni juga menegaskan jika anak muda ini peduli terhadap daerah maka terutama mereka harus terlibat dalam politik dan prosesnya dikarenakan proses politiklah yang nantinya melahirkan kebijak terkait hukum, ekonomi, pendidikan, sosial dan pembangunan daerah.

“Kami mengajak anak muda untuk berpolitik, maka PSI selaku partai anak muda siap menampung anak muda yang mau bergabung dalam partai politik,” pungkasnya.

Editor: Farida
Posting Komentar