Oknum PNS Kecamatan Ciampel Terancam Dipecat!!

0
Pewarta:OCA

KARAWANG –. Oknum PNS di Kecamatan Ciampel yang tertangkap "Indehoy" disalah satu hotel oleh Satpol PP Terancam dipecat. Karena   lembaga pemerintahan pun dipermalukan karena ulah abdi negara bertindak tidak mencontohkan hal baik.

Wakil Bupati Karawang, Jimmy Akhmad Zamaksyari, menanggapi hal tersebut. Menurutnya, oknum PNS berinisial “T” ini wajib diberikan sanksi. “Wajib dikasih sanksi itu,” kata Jimmy, usai melakukan kegiatan dengan Kejaksaan dan kepala desa dilantai aula Singaperbangsa.


Sementara Kabid Bangrir BKPSDM, Abas Sudrajat, masih menunggu laporan valid dari Satpol PP. Sebelum menindak lanjuti hal itu, pihaknya membentuk tim  untuk pemeriksaan untuk menjatuhkan hukuman tepat kepada oknum tersebut.

“Jika benar tentunya sudah melanggar kode etik kepegawaian, karena tidak langsung sudah menjatuhkan martabat intansi tempat bekerja,” katanya.

Abas menyesalkan dengan tindakan oknum PNS tersebut. Dengan adanya pemberitaan media masa menjadi sebuah warning bagi PNS lain di Karawang  agar tidak melakukan hal sama.

“Ini sanksi sosial. Semoga jadi warning untuk yang lain,” tandasnya.

Editor: Farida
Posting Komentar