Parpol Ini Membuka Pendaftaran Caleg

0
KARAWANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Karawang. membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2019. Pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2019 ini dimulai hari Minggu (27/8/207) sampai dengan 27 Oktober 207.

“PSI Karawang sudah membentuk Panitia Pendaftaran dan Panitia Seleksi yang akan menjalankan seluruh tahapan proses dari pendaftaran dan seleksi hingga didapatkan bakal calon legislatif yang akan ditetapkan sebagai calon legislatif di bulan Maret 2018,” kata bro Romadhoni ketua DPD PSI Kabupaten Karawang, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan Minggu (27/8/207).

Romadhoni menjelaskan, formulir pendaftaran bisa didapatkan secara online melalui website psi.id, atau datang ke kantor DPD PSI Kabupaten Karawang yang beralamat perumahan Green Garden Blok C.5 No 27 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang,

“Untuk PSI Karawang sendiri sendiri sudah menyiapkan nomor telepon untuk proses perekrutan ini yaitu 081809335363 sekjen DPD PSI Karawang bro Lukman, semua pertanyaan berkaitan dengan pendaftaran ini bisa ditanyakan melalui telepon ke nomor tersebut,” terangnya.

Untuk target dari seleksi ini, kata Dhoni panggilan akrabnya, adalah terpilihnya caleg untuk DPR RI, dimana Kabupaten Karawang bersama Kabupaten lainnya Dapil Jabar sebanyak 10 Caleg sesuai jatah kursi, sedangkan untuk DPRD Tingkat I, Kabupaten Karawang sebagai Dapil Jawa Barat 5 sebanyak 11 Caleg. Sedangkan untuk DPRD Tingkat II Kabupaten Karawang mempersiapkan 50 Caleg yang terbagi 6 dapil dan terdiri dari 30 Kecamatan tutur Dhoni aktifis mahasiswa.

Editor: Farida
Posting Komentar